Hujan!

Aku susuri jalan ku di tengah derai hujan.. karena aku tak ingin engkau melihat.. bahwa saat ini aku menangis

Ketika

Betapa risaunya negeri ini, ketika tentara dan peluru senjata jadi kata-kata yang nyata

Bunga

Kamulah bunga yg mekar di taman hati indah rupawan parasmu menebarkan harum

Bersama

Saat teduh mataku meredup di sandaranmu.. sentuhlah keningku dengan ciuman indahmu

Prev Next

Samsung Galaxy Win, Buat Kerja OK Gaul OK



(Jakarta) - Setelah meluncurkan secara eksklusif untuk pasar China pekan lalu, Samsung hari ini merilis Samsung Galaxy Win untuk pasar global.

Galaxy Win yang dilengkapi fitur dua kartu (dual SIM), menurut Samsung, akan memudahkan penggunaan seimbang antara untuk keperluan kerja dan kehidupan sehari-hari di luar kantor. "Sebuah layar besar untuk penglihatan optimal, Easy Mode untuk akses gampang fungsi-fungsi yang paling sering digunakan, dan banyak lagi," kata Samsung Electronics dalam pernyataan persnya.

Galaxy Win dijalankan dengan Android Jelly Bean dan dikombinasikan dengan hardware yang powerful, sehingga menurut Samsung sangat mudah digunakan baik untuk permainan maupun multimedia.

Ponsel pintar berlayar 4,7 inci itu didukung dengan prosesor quad core 1.2GHz dan berkamera 5 MP. Kemampuan kameranya didukung dengan fitur Continuous Shot, Best Photo, dan efek-efek multi-warna untuk membuat foto kualitas tinggi.

Samsung menyertakan perangkat penyimpanan berkapasitas 8GB dan baterai berdaya 2.000 mAh di dalamnya. Beberapa fitur lain yang diunggulkan antara lain, Easy Mode, Smart Alert, dan Motion UX. Easy Mode merupakan sebuah mode layar utama yang memudahkan pengguna mengakses fungsi-fungsi utama.

Smart Alert akan menampilkan notifikasi, baik itu panggilan masuk, pesan, atau agenda yang mungkin anda lewatkan, dengan hanya mengangkat ponsel. Sementara Motion UX merupakan fungsi utilitas termasuk Mute, Refresh & Update, atau memindai perangkat lain dengan kontrol gerakan sederhana.

Galaxy Win akan tersedia dalam dua versi berbeda, satu kartu (single SIM) dan dua kartu (dual SIM) dengan dua warna, putih keramik dan titan gray.

Leave a Reply