Hujan!

Aku susuri jalan ku di tengah derai hujan.. karena aku tak ingin engkau melihat.. bahwa saat ini aku menangis

Ketika

Betapa risaunya negeri ini, ketika tentara dan peluru senjata jadi kata-kata yang nyata

Bunga

Kamulah bunga yg mekar di taman hati indah rupawan parasmu menebarkan harum

Bersama

Saat teduh mataku meredup di sandaranmu.. sentuhlah keningku dengan ciuman indahmu

Prev Next

Foto Bugil Model Australia Menyebar di Internet


(Jakarta) - Super model asal Australia, Miranda Kerr kini menjadi sorotan publik karena foto "hot-nya' menyebar di dunia maya.

Pasalnya Foto vintage dengan pose tanpa busana dari model yang sering melalang buana ke berbagai belahan dunia ini mulai tersebar di internet.

Seperti diberitakan News.com, Rabu, (8/08), foto-foto syur milik Kerr tersebut kabarnya merupakan hasil jepretan fotografer mode Prancis, Laurent Darmon.

Gambar itu memang sempat diupload diwebsite-nya, namun kemudian dengan cepat dihapus sebelum foto itu diumumkan di tempat lain.

Foto-foto hitam putih yang tersebar di internet itu mulai ramai diperbincangkan. Apalagi, dalam fotonya, Kerr bergaya dengan berbagai pose genit dan cukup menggoda.

Awalnya, foto itu memang diambil sebagai bagian dari foto berseni yang banyak memamerkan bagian lekuk tubuh seksi Kerr.

Kerr memang terkenal sering difoto di berbagai negara sejak ia mulai terjun menjadi model. Namun, foto-foto seksi yang memamerkan seluruh bagian tubuhnya sangat jarang dan sedikit ditemukan di internet.

Namun, menurut sebuah jaringan stasiun radio di Australia, Triple M, foto-foto itu pertama kali diterbitkan pada 2009 sebelum Kerr menikah dengan Orlando Bloom.

One Response so far.

  1. SALAM KENAL SEMUA,…!!! SAYA MAS JOKO WIDODO DI SURABAYA.
    DEMI ALLAH INI CERITA YANG BENAR BENAR TERJADI(ASLI)BUKAN REKAYASA!!!

    Saya Sangat BerTerima kasih Atas Bantuan Angka Ritual AKI…Angka AKI KANJENG Tembus 100%…Saya udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu alamat KI KANJENG..Saya coba beli Paket 2D ternyata Tembus…dan akhirnya saya pun membeli Paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib KI KANJENG…Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…Anda Bisa CALL/SMS Di Nomer KI KANJENG DI 085-320-279-333.(((Buktikan Aja Sendiri Saudara-Saudari)))

    …TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA AKI KANJENG…

    **** BELIAU MELAYANI SEPERTI: ***
    1.PESUGIHAN INSTANT 10 MILYAR
    2.UANG KEMBALI PECAHAN 100rb DAN 50rb
    3.JUAL TUYUL MEMEK
    4.ANGKA TOGEL GHOIB.DLL..

    …=>AKI KANJENG<=…
    >>>085-320-279-333<<<

Leave a Reply