Hujan!

Aku susuri jalan ku di tengah derai hujan.. karena aku tak ingin engkau melihat.. bahwa saat ini aku menangis

Ketika

Betapa risaunya negeri ini, ketika tentara dan peluru senjata jadi kata-kata yang nyata

Bunga

Kamulah bunga yg mekar di taman hati indah rupawan parasmu menebarkan harum

Bersama

Saat teduh mataku meredup di sandaranmu.. sentuhlah keningku dengan ciuman indahmu

Prev Next

Lantaran Video Telanjang, Menteri Muda Kosta Rika Dipecat


(San Jose) - Pemerintah Kosta Rika, Selasa (31/07), menyatakan telah memecat seorang menteri muda setelah perempuan itu tampil di dalam rekaman video yang disiarkan di Internet dengan hanya mengenakan pakaian dalam dan menyampaikan pesan yang genit.

Wakil Menteri Pemuda Karina Bolanos kehilangan jabatannya setelah satu rekaman video memperlihatkan ia berbaring di ranjang, menunjuk ke payudaranya dan mengundang seorang pria yang ia rujuk sebagai "si kecil" untuk menemaninya.

Bolanos mengatakan kepada jaringan televisi kabel CNN en Espanol bahwa video itu dibuat bertahun-tahun lalu dan diunggah ke internet oleh seorang teknisi komputer yang mencurinya dan berusaha memeras dia. Rekaman video tersebut, yang diunggah ke YouTube pada akhir pekan lalu dengan cepat menimbulkan kehebohan.

Laporan Reuters yang dipantau di Jakarta, Rabu (1/08) merilis, Kementerian Kebudayaan dan Pemuda Kosta Rika menyatakan bahwa video itu dan masalah hukum yang berkaitan dengan Bolanos membuat jabatannya tak bisa dipertahankan.

Peristiwa tersebut memalukan buat Presiden Laura Chinchilla, yang kabinetnya telah menderita serangkaian pengunduran diri sejak perempuan itu memangku jabatan presiden dua tahun lalu.

Media lokal menyatakan ia tak bersedia mengomentari skandal Bolanos. "Saya takkan membahas masalah itu. Ada pertanyaan lain?" kata Chinchilla sebagaimana dikutip surat kabar La Nacion setelah satu acara terbuka.

Leave a Reply