Hujan!

Aku susuri jalan ku di tengah derai hujan.. karena aku tak ingin engkau melihat.. bahwa saat ini aku menangis

Ketika

Betapa risaunya negeri ini, ketika tentara dan peluru senjata jadi kata-kata yang nyata

Bunga

Kamulah bunga yg mekar di taman hati indah rupawan parasmu menebarkan harum

Bersama

Saat teduh mataku meredup di sandaranmu.. sentuhlah keningku dengan ciuman indahmu

Prev Next

Tolak Berhubungan Seks, Britney Putuskan Tunangannya

 
(Los Angeles)  - Britney Spears dikabarkan telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan cinta antara dirinya dengan tunangannya Jason Trawick.

Kini akhirnya terkuak alasan di balik perceraian keduanya. Pasalnya Britney kecewa lantaran Jason Trawick menolak berhubungan seks dengannya.

Menurut laporan terbaru seperti yang dilansirkan showbizspy, Senin (21/01), Britney ingin Jason Trawick memberikannya anak. Namun, Jason menolaknya.

"Britney selalu menginginkan seorang gadis kecil. Ia berharap Jason akan menjadi pria yang melengkapi hidupnya," kata seorang sumber.

"Tapi dalam beberapa bulan terakhir, hubungan keduanya tak harmonis. Britney terus memaksa Jason untuk menetapkan tanggal pernikahan. Tapi, Jason tak ingin membicarakannya. Alasannya, ia terlalu sibuk bekerja untuk menetapkan tanggal," terang sumber.

Hal tersebut membuat Britney putus asa, dan akhirnya membuang atau memutuskan Jason.

Sebelumnya dikabarkan setelah keluar dari acara "The X Factor (US)", Britney Spears kembali menghebohkan publik seputar kisah cintanya dengan Jason Trawick.

Hal ini karena setelah satu tahun bertunangan, pelantun hits "Scream and Shout" itu memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Jason Trawick.

Namun walaupun demikian Britney mengaku akan tetap menjalin hubungan baik dan berteman dengan pria yang berkencan dengannya semenjak Mei 2010 itu.

"Jason dan aku memutuskan untuk mengakhiri pertunangan kami. Aku akan selalu mengaguminya dan kami tetap menjadi teman baik," ujar Britney.

Hal senada diungkapkan oleh Jason yang mengaku akan tetap berteman baik dengan Britney dan anak-anaknya.

"Babak ini memang berakhir tapi menjadi awal kehidupan bagi kami. Aku menyayangi dan menghargainya. Aku juga masih tetap dekat dengan anak-anak Britney," ujar Jason.

Leave a Reply