Hujan!

Aku susuri jalan ku di tengah derai hujan.. karena aku tak ingin engkau melihat.. bahwa saat ini aku menangis

Ketika

Betapa risaunya negeri ini, ketika tentara dan peluru senjata jadi kata-kata yang nyata

Bunga

Kamulah bunga yg mekar di taman hati indah rupawan parasmu menebarkan harum

Bersama

Saat teduh mataku meredup di sandaranmu.. sentuhlah keningku dengan ciuman indahmu

Prev Next

Teman Kos akan Sebar Foto Pipit, Mahasiswa UI yang Hilang, di Depok


Jakarta Hingga kini mahasiswi UI Nurul Fitriyah (23) yang akrab disapa Pipit belum ditemukan. Rekan kos Pipit berencana akan menyebar pamflet berisi foto gadis itu di Depok.

"Rencananya begitu (sebar pamflet) tapi mungkin baru besok dilakukan karena saya masih sibuk, ini adalah hari terakhir pengurusan skripsi," kata Wulan, rekan satu kos Pipit di Depok, kepada detikcom, Selasa (10/7/2012).

Mahasiswi jurusan Arsitektur UI ini juga berencana memenuhi panggilan polisi untuk menyerahkan bukti-bukti yang dirasa bisa digunakan untuk melacak Pipit.

"Sebelumnya saya sudah pernah ke polisi dan petugas meminta foto Pipit," katanya.

Wulan mengatakan, tidak melihat sesuatu yang aneh dari Pipit. Laptop Pipit juga sudah dilihat dan tidak ada file-file yang mencurigakan. "Tidak ada yang aneh sama sekali," katanya.

Sementara itu, Nadiroh, ibu Pipit, mengatakan tidak ada perselisihan antara dirinya dan anak perempuannya itu. "Saya tidak berselisih dengan dia," katanya.

Leave a Reply