Hujan!

Aku susuri jalan ku di tengah derai hujan.. karena aku tak ingin engkau melihat.. bahwa saat ini aku menangis

Ketika

Betapa risaunya negeri ini, ketika tentara dan peluru senjata jadi kata-kata yang nyata

Bunga

Kamulah bunga yg mekar di taman hati indah rupawan parasmu menebarkan harum

Bersama

Saat teduh mataku meredup di sandaranmu.. sentuhlah keningku dengan ciuman indahmu

Prev Next

Lady Gugup Saat Foto Bugil


(Jakarta) - Bintang pop Lady Gaga kembali melakukan aksi bugil di depan fotografer walau sempat gugup saat pengambilan potret dirinya tersebut.

Aksi telanjang yang dilakukan oleh pelantun "Bad Romance" terpampang di iklan baru untuk parfum pertamanya.

Penyanyi 26 tahun itu tampak benar-benar telanjang untuk iklan billboard parfum Fame miliknya. Dalam iklan itu, tampak seorang pria merayapi tubuhnya untuk menjaga kesopanannya.

Foto iklan parfum tersebut dibuat oleh fotografer terkenal Steven Klein. Lady juga mengakui gugup dengan foto tersebut.

"Saya tak akan berbohong, saya gugup. Ini menjadi momen saya berbagi beberapa karya dengan anda. Tapi, saya sangat bangga dengan Steven dan saya. Kami sungguh tidak tidur saat mengerjakannya!," katanya di twiternya.

Aroma parfum mengandung nektar kemenyan, madu dan aprikot.

Leave a Reply